Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Ucapan terima kasih kepada sahabat Blogger...

Tidak terasa 5 bulan sudah berlalu, ternyata blog ini
mendapat sambutan positif dari beberapa sahabat blogger. Rasa haru, senang telah
bercampur menjadi satu. Melihat dari kenyataan yang ada terus terang saya tidak
menyangka kalo blog ini juga dijadikan salah satu alternatif menjadi media
tutorial blogger. Walaupun bukan yang terbaik saya sadar masih banyak kekurangan
terhadap blog ini yang mesti saya tingkatkan. "Oom hanya anak ingusan dalam
dunia blog" saya newbie yang juga baru belajar membuat blog, kemauan keras dan
sedikit pengalaman di dunia IT yang membuat saya bisa bertahan dan terus
berusaha memajukan blog ini. Telah saya singgung pada profile
dimana tujuan utama saya hanya satu yaitu memajukan dan
mempermudah blogger indonesia dalam belajar dan berkreasi pada blog. (saya bukan
blogger master, apalagi seleb blog, dalam dunia blog saya hanya ingin menjadi
pemain..bukan hanya menjadi penonton) "menjadi blogger tidak harus pintar,
namun harus mempunyai imajinasi yang kuat"
ini sebuah pesan yang saya
sampaikan agar mendorong blogger baru bisa lebih termotivasi menjadi blogger
sejati.







Rasa terima kasih sahabat blogger yang disampaikan ke
pada blog ini dengan melakukan review dan menghadiahkan blog ini sebagai link
special di blog mereka, dari semua tanggapan positif yang ditujukan ke blog ini bukan
lantas saya mengangkat dagu atau membusungkan dada..malah sebaliknya
saya hanya bisa tertunduk dan mengucapkan doa rasa syukur yang mendalam, karna
tulisan yang saya buat selama ini tidak sia-sia dan sangat bermanfaat buat
banyak orang, terutama para sahabat blogger. Terus terang rasanya saya belum
pastas mendapatkan pujian, semua yang saya lakukan tidak lepas dari keiklasan
saya semata untuk membantu mengatasi beberapa masalah dalam dunia bloggin. Dibawah ini sebagian review terhadap blog saya.




Yang melakukan review terhadap blog ini:


 


Ellyasa KH Darwis


Saya sangat Appreciate  dengan tulisan mas Ellyasa KH Darwis 
yang telah melalukan review habis-habisan terhadap blog ini. Beliau merupakan
seorang penulis yang menurut saya telah banyak makan asam garam, terlihat dari
tulisan beliau yang menurut saya cukup berat. Tidak semua yang beliau tulis
merupakan hal yang selalu baik, kritik membangun juga beliau utarakan terhadap
blog ini terutama pada gaya tulisan. Walaupun tidak mengenal secara langsung
saya sangat yakin beliau bukan penulis sembarangan...menurut om google beliau
sudah banyak menulis di beberapa media bahkan menjadi penulis tetap opini
mingguan di sebuah tabloid dijakarta.




http://asa-nya.blogspot.com/2007/12/tutorial-oom-baru-dan-beda.html


 


Yang telah membuat link special ke blog ini:


 


Komunitas Tarakan



http://www.tarakankota.go.id/in/Komunitas_Tarakan.php


Terima kasih juga buat komitas blogger tarakan yang menjadikan blog ini
sebagai salah satu referensi/literatur cara membuat blog dan berbagai
asesorisnya.


 


Iwan R


http://free-7.blogspot.com/


Yang telah memasang link special "Tips dan Triks interaktif
untuk Blogging:Oom's Logs"


 


Syarief ToKonjo




http://tokonjo.blogspot.com/2007/12/belajar-belajar-dan-belajar-lagi.html


Yang telah melakukan review terhadat salah satu tutorial blog ini.


 


Nataludin




http://ahn-bidikcom.blogspot.com/2007/12/penjelajahan-blogger-di-akhir-pekan.html


Buat nataludin yang telah membidik blog ini..semoga bidikannya selalu tepat
:)


 


 


Thanks juga buat semua sehabat blogger yang telah melakukan review
namun belum sempat saya masukan didalam list diatas dan juga buat semua sahabat
blogger yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu (bisa dilihat di Blog Parkir),
tanpa dukungan kalian blog ini tidak berarti apa-apa dan hanya akan menjadi
sampah online semata :)



Artikel Terkait: Ucapan terima kasih kepada sahabat Blogger...

Description: Ucapan terima kasih kepada sahabat Blogger... Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ucapan terima kasih kepada sahabat Blogger...
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }