Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Mengambil keputusan yang berat, tega dan terkesan pelit

Keputusan yang berat bahkan mengecewakan, dengan alasan kuat
saya terpaksa menghilangakan shoutbox karena sudah beralih fungsi menjadi
ladang spam...malah beberapa kali ada yang coba menyebarkan v1ru5 dan
sejenisnya..disamping itu saya tidak ingin membuat rekan semua kecewa, saya
tidak mungkin mengunjungi blog rekan semua satu persatu..ditambah blogger rada
bermasah saat ini..terus terang saya merasa berutang dan sungguh kecewa jika
tidak bisa BlogWalking ke sahabat semua, saya sadar hanya manusia yang mempunyai batasan
kemampuan, suatu saat rekan semua pasti mengerti keputusan ini.





Yang lebih sulit saya terpaksa menghilangkan Blogroll,
keputusan yang sama juga diambil sahabat saya
kang rohman saya
menyadari tindakan saya dengan kang rohman merupakan keputusan yang sulit tapi
ini tetap kami lakukan demi nyawa blog kami bisa terus bernafas. Sekali lagi
rekan gak pernah saya rugikan jika dihitung dari jumlah blogroll om selama ini
lebih banyak bersedekah backlink. Tidak terasa blog ini sudah berumur 1 tahun,
sebelumnya blog ini beralamat di o-om.blogspot.com dengan jumlah blogroll
sekitar 350 ketika saya mengganti dengan domain baru saya sekalipun tidak pernah 
menghapus blogroll link yang lama..dalam artian om selama ini sudah membacklink
350  link secara cuma-cuma, bisa dibandingkan setetah custom domain (link
dihitung dari link exchange, bukan dari tujuan link ke blog ini) pastaskah om
menghilangkannya?? sangaja om tulis masalah ini biar kita sama-sama memahaminya.
sekali lagi semua ini untuk menghindari LINK FARM om tidak ingin blog ini
dianggap spam apalagi di cap sebagai jual beli link sama om google. 




Semoga keputusan ini bisa memberikan semangat baru buat blog
http://www.o-om.com  bisa terus berkarya,
jangan berpikir saya tidak lagi mengunjungi blog sahabat semua..silahkan
berkomentar dan bertanya melalui email, saya pasti akan berusaha membalasnya dan
dijamin saya akan mengunjungi balik blog rekan semua melalui link komentar.




Maafkan saya atas keputusan ini..sulit namum harus dijalankan.
Kunjungi selalu blog o-om.com jika kalian rasa berguna, saya jamin
untuk berusaha tidak akan mengecewakan sahabat semua. Salam Blogger :)


Artikel Terkait: Mengambil keputusan yang berat, tega dan terkesan pelit

Description: Mengambil keputusan yang berat, tega dan terkesan pelit Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mengambil keputusan yang berat, tega dan terkesan pelit
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }