Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Feed Subscription Box Bernuansa Kartun

Tampilan blog ini terlihat minimalis, lucu dan menggemaskan. Dengan
sentuhan bernuansa kartun, ketika anda mengunjunginya, anda pasti akan
berdecak kagum pada desain templatenya. Tapi kali ini saya tidak membicarakan panjang lebar pada desain
template, perhatian saya lebih tertuju pada desain Feed Subscription
Box-nya
yang membuat saya gemes ingin mencicipinya (makanan kali) hehehe. Penasaran? Lihat sample desainya pada gambar
dibawah.








Gimana, tertarik untuk membuatnya?




Blogger kartunis yang saya kenal bernama Doug Cloud, ternyata berbaik
hati membuatkan tutorialnya. Jika anda bosan dengan tampilan milik anda saat ini,
kenapa tidak mencoba membuatnya. Dengan sedikit sentuhan, anda pasti bisa
memodifikasinya agar lebih manis dan nampak berbeda. Penasaran, Segera sambangi tutorialnya

disini




Oh iya, sebagai tambahan, tutor ini tidak hanya untuk
Feedburner
Subscribtion Box saja, anda bisa juga mengkreasikannya pada box subscribtion
Feedblitz.




Kalau masih bingung dengan kodingnya, bisa tanya saya di kolom komentar. Selamat mencoba :)


Artikel Terkait: Feed Subscription Box Bernuansa Kartun

Description: Feed Subscription Box Bernuansa Kartun Rating: 5.0 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Feed Subscription Box Bernuansa Kartun
Comments
0 Comments

{ 0 comments... read them below or add one }